Taylor Swift’s ‘Me!’ Video Musik Telah Memecah Rekaman YouTube Yang Sangat Penting

Itu hanya lebih dari satu hari sejak Taylor Swift memulai era kariernya berikutnya dengan merilis single barunya “Me !,” tetapi video itu, yang dibagikan pada saat yang sama lagu itu mengenai platform streaming, telah membuat sejarah.

Menurut YouTube, video terbaru mantan bintang negara itu (yang juga menampilkan Panic! Di pentas Disco Brendon Urie) telah memecahkan rekor di antara artis solo ketika datang ke pemutaran terbanyak dalam unggahan baru 24 jam pertama. Itu mungkin sulit, tetapi tempat barunya di buku-buku sejarah cukup spesifik. Visual tersebut menghasilkan 65,2 juta tontonan yang mengejutkan hanya dalam satu hari penuh pertama di platform milik Google, dengan mudah mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Ariana Grande “Thank U, Next.” Video itu menghasilkan 55,4 juta drama ketika diputar perdana akhir tahun lalu. .

Meskipun ia mungkin naik ke No. 1 ketika datang ke semua video musik oleh artis solo, pria atau wanita (bahkan jika single menampilkan tindakan lain, itu cocok di sini sejak ia memimpin biaya), Taylor Swift tidak cukup top pertunjukan 24 jam paling mengesankan ketika semua pertunjukan musik dimasukkan. Rekor untuk premier terbesar di YouTube masih menjadi milik BTS dan Halsey, yang menaikkan standar sekali lagi awal bulan ini dengan potongan kolaboratif baru mereka “Boy With Luv,” yang ditonton 74,6 juta kali di hari pertama.

Luar biasa, Swift mengalahkan debutnya sendiri yang paling mengesankan, yang ia dirikan ketika ia meluncurkan album Reputasinya dengan singel utama “Look What You Made Me Do.” Visual itu dibuka dengan 43,2 juta drama hanya dalam satu hari di bulan Agustus 2017. Kurang dari dua Bertahun-tahun kemudian, ia meningkatkan permainannya dengan meningkatkan hari terbaiknya di situs dengan lebih dari 22 juta tampilan dalam satu periode 24 jam, yang merupakan lompatan besar.

Dengan 65 juta drama telah diperhitungkan dan jumlah aliran dan pembelian yang tidak diketahui (angka-angkanya belum diumumkan kepada publik, meskipun mereka kemungkinan juga sangat mengesankan), Swift dan Urie pasti menuju 10 besar Hot 100, karena YouTube memainkan faktor di mana peringkat lagu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *