5 Fakta Aneh tentang Band Musik Rock Paling Besar

Jika kalian belum memahami apa pengertian musik rock ada lebih baiknya untuk membaca artikel sebelumnya. Bintang rock memiliki reputasi eksentrik. Mereka mungkin jenius polos ketika datang ke musik, tetapi kehidupan pribadi dan panggung mereka bisa menjadi ekstrem seperti reality show. Di bawah ini adalah 10 fakta aneh tentang beberapa legenda musik rock terbesar.

  1. RENCANA MAC FLEETWOOD UNTUK MEMBERI JAUH PROSESNYA
    Tidak ada keraguan bahwa Fleetwood Mac adalah salah satu band rock paling sukses saat ini. Terlepas dari band yang ada selama lebih dari empat dekade, beberapa anggota pendirinya meninggalkan band pada awal tahun 1970. Salah satu anggota tersebut adalah Peter Green. Peter Green telah menyarankan bahwa band harus memberikan semua keuntungan mereka untuk amal sementara mereka bertahan hidup dengan kebutuhan pokok. Ini tidak cocok dengan anggota band lainnya. Ini terlihat bahwa hijau meninggalkan band pada tahun 1970.
  2. AC / DC MEMILIKI JUMLAH GILA GILA DENGAN KATA ‘ROCK’ DALAM JUDULNYA
    Ketika Anda melihat rekor penjualan dan pertunjukan terjual habis, AC / DC adalah salah satu band rock paling sukses saat ini. Band heavy metal Australia dikenal dengan lirik hardcore mereka dengan lagu-lagu populer seperti “Back in Black”. Apa yang tidak terkenal adalah bahwa band ini memiliki total 22 lagu yang judulnya memiliki kata “rock” termasuk di dalamnya. Itu cukup untuk mengisi dua album.
  3. PSYCHIC TRAVELING AXL ROSE
    Salah satu legenda rock and roll paling terkenal, Axl Rose, seaneh bintang rock. Selain mengumpulkan artefak agama Amerika Latin, Axl Rose sebenarnya melakukan tur dengan paranormal bernama Sharon Maynard. Rombongannya hanya memanggilnya ‘Yoda.’
  4. ALBUM PERTAMA YANG DITERBITKAN DI INTERNET
    Legenda rock, Prince menjadi artis pertama yang secara eksklusif merilis album di internet. Pada 1997, Prince merilis Crystal Ball. Langkah ini mendorong perubahan saluran distribusi musik.
  5. BUDDY HOLLY DAN CRICKETS BERMAIN DI THEATOL APOLLO DI HARLEM
    Legenda rock Buddy Holly dan bandnya The Crickets akan selamanya dikenal sebagai kelompok putih besar pertama yang bermain di Teater Apollo di Harlem. Pada tahun 1957, pada saat aksi musik didengarkan dan hanya terlihat saat tampil, seorang promotor telah memesannya dengan asumsi mereka berkulit hitam. Band ini melanjutkan untuk membawa rumah itu dalam kinerja epik.

Sumber: alatmusik.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *