Cara Cuci Karpet Bulu Tanpa Mesin Cuci

Harga karpet meteran Decorindoperkasa.com – Kebanyakan orang membersihkan karpet bulu menggunakan metode pembersih karpet rumah tangga biasa, yang menyedot debu dan menghilangkan noda dari produk pembersih karpet rumah tangga umum yang dijual di toko-toko. Sebenarnya, metode ini tidak tepat karena sebagian besar karpet bulu lebih sensitif daripada karpet biasa. Tikar dirancang agar lebih sering diinjak-injak dan untuk penggunaan yang lebih sulit. Sementara karpet bulu dirancang sebagai dekorasi atau untuk penggunaan yang kurang sering. Untuk menjaga karpet dan permadani Anda bersih dan mencari tampilan baru di informasi kami.
Apakah pembersih karpet bulu benar-benar diperlukan?

Perawatan harian karpet bulu dan karpet tidak memerlukan produk pembersih khusus. Untuk menghilangkan noda, Anda perlu membeli produk pembersih, seperti karpet bulu atau pembersih karpet, yang dapat digunakan pada bahan sensitif. Baca aturan penggunaan pada kemasan produk dan ikuti instruksi untuk merawat alas bulu Anda. Atau, Anda dapat menggunakan bahan-bahan memasak untuk membuat pembersih Anda sendiri. Campurkan air hangat dengan sedikit cuka dan deterjen. Gunakan sedikit campuran ini untuk menghindari permadani dan karpet yang rusak dan terlalu basah.

Penyedot debu dengan sedikit rambut tidak terlalu kasar diperlukan untuk membersihkan alas bulu setiap hari. Inilah cara membersihkan karpet bulu dan karpet:

Balikkan alas bulu, lalu bersihkan kembali dengan penyedot debu.
Bersihkan bagian belakang. Hindari jumbai di bagian tepi untuk menghindari kerusakan dengan dihisap oleh mesin.
Bersihkan pinggiran dengan melambaikannya di tangan Anda.
Gunakan sikat untuk mengangkat sisa rambut dan debu, terutama jika Anda memiliki hewan peliharaan.

Apakah Anda mencuci karpet bulu dengan mesin cuci?

Periksa label perawatan pada permadani bulu Anda sebelum menempatkannya di mesin cuci. Cara mencuci karpet tergantung pada kekuatan rajutan dan bahannya. Beberapa karpet bahkan tidak boleh dicuci. Karpet tenun dan tenun biasanya cukup kuat untuk dicuci dengan mesin. Namun, Anda harus memberikan perlindungan yang memadai untuk kedua jenis karpet. Misalnya, Anda dapat membungkusnya dengan sarung bantal atau tas katun agar karpet tidak bersentuhan langsung dengan tabung mesin cuci dan meminimalkan risiko kerusakan. Terlepas dari kedua jenis ini, sebagian besar karpet dan permadani bulu terlalu sensitif dan karenanya tidak dapat dicuci dengan mesin cuci.

Dan jika Anda ingin membeli karpet terbaik Anda bisa membeli di distrbutor karpet resmi globalkarpet.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *