Cara Merawat Lantai Vinyl Dari Decorindo Perkasa!

Lantai Vinyl Decorindoperkasa – Perbarui lantai Anda untuk mengubah tampilan kamar yang berbeda tanpa harus melakukan renovasi besar. Lantai Vinyl adalah pilihan yang sangat tepat untuk kebutuhan rumah Anda.

Lantai vinil terdiri dari tiga lapisan utama: lapisan kompak, fiberglass dan lapisan pencetakan. Lapisan luar adalah lapisan aus yang dilapisi UV. Lapisan ini memberi kesan mengkilap dan licin. Secara umum, vinil tersedia dalam ketebalan 2 mm, tetapi ada juga beberapa jenis atau tanda yang lebih tebal (misalnya 1,6 mm, 1,8 mm) atau lebih tebal (misalnya 2,5 mm, 2,8 mm, 3,0 mm). mm).

Lantai vinil biasanya digunakan di rumah sakit, pabrik, gudang, sekolah dan fasilitas olahraga, serta di jenis bangunan lainnya, tetapi tidak mengecualikan kemungkinan digunakan di tanah. rumah tinggal. Lantai Vinyl memiliki berbagai spesifikasi, termasuk: antibakteri, antistatik, antikimia, tahan terhadap beban yang bergerak, non-slip, tahan, dll.

Beberapa alasan mengapa penggunaan lantai vinil meliputi:

Lantai vinyl elastis, ringan dan dapat mengurangi kebisingan.
Lantai Vinyl memiliki kekuatan yang baik, kuat dan tidak mudah robek.
Ruangan terlihat lebih bersih, karena lantai vinil biasanya tidak menggunakan lekukan atau kurva sebagai kurva, sehingga meminimalkan debu yang menumpuk nat di lantai dan sudut ruangan.
Karena aplikasi baru saja terdaftar, proses instalasi sederhana. Jika Anda bosan dengan motif, tidak sulit untuk membongkar pasangan dengan berita.

Kami akan menunjukkan kepada Anda pilihan lantai vinyl terbaik. Sebelum membuat pilihan, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

Resistensi slip

Sebagian besar produk vinil memiliki lapisan anti selip, sehingga memudahkan Anda untuk menemukan produk vinil yang tidak terpeleset. Anda juga dapat menambahkan karpet di lantai baru Anda.

ketebalan

Ketebalan lantai vinil sangat lembut dan hangat, akan terasa di telapak kaki jika Anda menggunakan vinil, terutama jika Anda membandingkannya dengan lantai keramik. Pilihan ketebalan vinil dimulai antara 1 mm dan 4,5 mm. Lantai yang tebal juga memiliki fungsi mengisolasi suara dengan kualitas yang lebih baik. Karena itu vinil sangat ideal untuk area anak-anak, karena dapat mengurangi suara saat bermain. Selain itu, vinil pada umumnya memiliki keuntungan karena tidak perlu menggunakan alas. Dan jika permukaan lantai Anda rata dan halus, lantai vinil akan terasa nyaman saat Anda berjalan di atasnya.

Metode instalasi

Pemasangan vinil dilakukan setelah proses perataan lantai keras, kering dan tidak basah, rata dan tanpa fitur.

perawatan

Perawatan lantai vinil cukup mudah, cukup bersihkan debu dengan dipel setiap hari dengan air bersih atau dengan penyedot debu. Selain itu, jika permukaan tanah yang kotor harus ditolak dengan obat pemoles khusus sebulan sekali, tetapi dalam kondisi normal, itu cukup setiap tiga bulan.

Ketika terkena cairan berwarna seperti sirup atau kopi, harus segera dibersihkan dengan kain pel atau wajah untuk mencegah noda permanen pada lantai vinil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *